Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Booking Fee di Sun Beach Palace Tiban Hanya Rp 1,5 Juta
Oleh : Sherlyna
Senin | 08-04-2013 | 12:30 WIB
intan-permata.jpg Honda-Batam
Perspektif unit rumah di Perumahan Sun Beach Palace.

BATAM, batamtoday - Impian untuk memiliki rumah kini semakin mudah diwujudkan dengan hadirnya Perumahan Sun Beach Palace di kawasan Tiban yang memberikan kemudahan bagi para konsumen dengan booking fee hanya Rp 1,5 juta saja.

Shanti, marketing PT Lautan Intan Permata, pengembang Perumahan Sun Beach Palace mengatakan kesempatan ini hanya diberikan saat masa promo yang digelar hingga akhir April 2013 nanti.

"Ada banyak fasilitas yang kami tawarkan seperti club house, kolam renang, sarana fitness dan taman bermain anak," kata Shanti, Senin (8/4/2013).

Shanti memaparkan perumahan ini letaknya sangat strategis yakni berdekatan dengan sarana pendidikan, 10 menit menuju Nagoya dan Pelabuhan Sekupang serta row jalan utaa yang lebarnya 15 meter.

Tipe hunian yang ditawarkan mulai dari 36, 72, dan 90 dengan luas lahan perumahan kurang lebih 18 Hektar. Nantinya akan dibangun 800 unit rumah, dilengkapi dengan fasilitas tempat ibadah dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 180 juta.

Spesifikasi bangunan yang ditawarkan, pondasi beton bertulang, dinding batako diplaster + aci, lantai keramik, atap asbes genteng, kusen kayu meranti, pintu panel, jendela panel, plafond plywood, kamar mandi keramik, sanitair kloset duduk dan kloset jongkok, listrik 10A dan 6A, dan air ATB.

"Kami tawarkan yang terbaik kepada komsumen, dan untuk promo lainnya kami juga memberikan kemudahan kepada konsumen jam sostek bisa menggunakan fasilitas Jamsostek, pokoknya sangat cocok bagi keluarga yang belum memiliki rumah idaman," kata Shanti.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjuf\gi kantor pemasaran PT Lautan Intan Permata di Jalan Duyung Komplek Baloi Impian Balok A9 No. 1 Nagoya-Batam. atau menghubungi di nomor 0778431607, 081268020579.

Editor: Dodo