Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Sekupang Masih Dalami Laporan Mahasiswi Akper PJM
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 05-04-2013 | 13:45 WIB
mahasiswi-akper-pbj.jpg Honda-Batam
Mahasiswi Akper PJM saat mengadukan permasalahan mereka ke Polsek Sekupang.

BATAM, batamtoday - Polsek Sekupang masih mendalami laporan mahasiswi Akper Putra Jaya Mandiri (PJM) yang melaporkan pengelola akademi tersebut, dengan memanggil sejumlah saksi.

Saksi-saksi yang diperiksa rata-rata adalah mahasiswi tingkat 1 hingga 3 yang merasa dirugikan dengan kebijakan Yayasan Putra Jaya Mandiri.

"Kita memberikan bukti-bukti pembayaran kuliah dari pertama pendaftaran dan brosur masuk kuliah," kata mahasiswi yang enggan memberikan ditulis namanya itu kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolsek Sekupang Kompol Robertus B Herri mengatakan 52 dari 56 mahasiswi akan dimintai keterangan dan hal tersebut akan dilakukan secara bertahap.

sampai saat ini kita akan memeriksa 52 mahasiswi PJM yang dirugikan oleh pihak Yayasan namun hal itu akan dilakukan bertahap.

Robertus menambahkan sampai saat ini mahasiswi jurusan kebidanan ini masih melaporkan dugaan penipuan. Para mahasiswi ini kebanyakan mengira akademi keperawatan yang dikelola Yayasan Putra Jaya Mandiri itu sudah memiliki terakreditasi, ternyata masih proses.

Editor: Dodo