Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kategori Brand Equity Champion Untuk Operator GSM

Indosat Raih Indonesia Brand Champion 2011
Oleh : sumantri
Senin | 28-03-2011 | 11:57 WIB
Indonesia_Brand_Champion_Award_-_1.jpg Honda-Batam

Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat saat menerima Penghargaan 'Indonesia Brand Champion Award 2011'

Batam, batamtoday - Pekan terakhir Maret 2011 ini, kembali menjadi pekan yang spesial bagi Indosat, pasalnya melalui brand IM3 Indosat memperoleh  penghargaan 'Indonesia Brand Champion Award 2011' yang diselenggarakan oleh   MarkPlus Insight bekerjasama dengan Majalah Marketeers. Hal ini membuktikan keseriusan Indosat dalam menggarap segmen anak muda melalui produk unggulan IM3.

Penghargaan yang diperoleh kali ini adalah untuk 2 kategori yaitu Brand Equity Champion of Cellular Operator untuk Operator GSM dan kategori Brand Equity Champion of Mobile Internet Provider untuk Operator GSM. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei yang mengukur popularitas perusahaan ICT di kalangan responden pemilik telepon selular dan responden pemilik komputer portable di enam kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar.

“Kami berharap dua penghargaan ini yang merupakan pilihan dan pengakuan dari pelanggan, mencerminkan bahwa  layanan Indosat memang sesuai dan memberikan kepuasan kepada pelanggan. Indosati berkomitmen untuk dapat terus memberikan layanan yang berkualitas dan memberikan solusi komunikasi bagi pelanggan dalam menjalani aktivitasnya,” demikian disampaikan Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat, melalui release yang diterima batamtoday, Senin 28 Maret 2011.

Sementara itu komitmen Indosat dalam memberikan layanan dan solusi untuk seluruh kebutuhan informasi dan komunikasi bagi pelanggan juga berhasil mendapatkan penghargaan dari majalah HotGame. Indosat meraih HotGame Reader’s Choice Award 2010 untuk kategori Operator GSM Favorit dengan mengumpulkan 53% suara pemilih sehingga menempati urutan teratas.

Sementara itu penghargaan yang sama juga diperoleh layanan StarOne Indosat untuk kategori Operator CDMA Favorit dengan menempati posisi kedua. Pembaca HotGame yang gemar menggunakan game di ponsel memilih Indosat karena Indosat menawarkan pelayanan yang maksimal untuk mobile gaming. 

Pilihan game dari Indosat yang bisa di-download bukan saja bervariasi dalam judul dan genre, tapi juga sangat update, termasuk mobile games based on movie-nya. Kesuksesan Indosat dalam memberikan layanan ini tidak lepas dari dukungan komunitas gamer-nya yang solid. 

Di tahun 2009 Indosat juga berhasil meraih penghargaan Best Choice for GSM Provider in Gaming Feature (Provider Selular GSM Penyedia Game Terfavorit) dari HotGame. HotGame Reader’s Choice yang diadakan untuk kali ketiga di 
tahun ini memberikan kesempatan bagi para pembaca HotGame untuk mengisi polling via SMS seputar game konsol, game online, game mobile, hardware, publisher game online dan game mobile serta provider ponsel favorit.

Dari sisi layanan, produk IM3 hadir melalui program terbarunya yaitu IM3 CeeS-an. IM3 CeeS-an dapat dinikmati oleh 5 nomor pelanggan Indosat (termasuk nomor pendaftar). Pelanggan cukup mendaftarkan nomor orang-orang terdekatnya 
yang menggunakan nomor Indosat (IM3, Mentari, Matrix, dan StarOne), maka berbagai bonus dapat langsung dinikmati pelanggan setelah mereka tergabung di program IM3 CeeS-an. 

Hanya dengan mengirimkan 2 SMS berbayar dalam sehari, pelanggan akan mendapatkan gratis SMS ke anggota CeeS-annya dan gratis akses Facebook Zero seharian. Bila pelanggan melakukan panggilan lagi hingga total pemakaian   telepon mencapai minimal Rp 2.500/hari, maka pelanggan akan mendapatkan GRATIS 60 menit telepon ke sesama anggota CeeS-annya. Bonus SMS, facebook dan telepon ini berlaku pada hari yang sama (hingga pukul 23.59). Pelanggan bisa menghubungi *777*3*1# untuk bergabung di program IM3 CeeS-an ini. Indosat 

juga meluncurkan berbagai program layanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna prabayar maupun paska bayar kartu GSM (IM3, Mentari, Matrix) maupun CDMA StarOne) dengan berbagai manfaat, bonus dan 
keuntungan langsung lainnya untuk dinikmati pelanggan. Untuk memanjakan pelanggan setia, Indosat juga menghadirkan program Senyum Setia Indosat yang menawarkan berbagai keistimewaan bagi pelanggan yang loyal terhadap layanan Indosat.