Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terjun dari Lantai 3 Hotel, Pekerja Karaoke Paradise Tewas
Oleh : Khoiruddin Nasution
Rabu | 03-04-2013 | 16:09 WIB

KARIMUN, batamtoday - Seorang perempuan pekerja di Pub & Karaoke Paradise, Fitrah alias Fitri (22), terjun dari lantai 3 Hotel Paradise, Tanjung Balai Karimun, Rabu (3/4/2012) pukul 00.30 WIB dini hari, usai melakukan percakapan via telepon seluler yang digunakannya sehari-hari.

Kapolsek Tanjung Balai, Kompol S Dalimunthe kepada batamtoday mengatakan sampai saat ini sudah dimintai lima orang saksi. Diantaranya, tiga orang pemandu lagu dan dua lagi waitres yang bertugas di lantai 1.

"Pub & Karaoke Paradise itu berada di lantai 3 hotel. Menurut saksi, sesaat setelah telepon berdering, Fitri langsung keluar ruangan, menuju jendela hotel dan berbicara. Namun tidak ada yang mengetahui persisnya kenapa korban bisa jatuh," ujarnya.

Mendapat laporan, petugas patroli Polsek Balai langsung ke TKP yang letaknya di samping hotel itu. Saat pertama sekali ditemui, petugas masih melihat Fitri dalam kondisi bernafas. Namun petugas tidak mencium aroma alkohol dari mulut perempuan itu.

Dengan sigap, katanya lagi petugas langsung membawa Fitri ke ruang UGD di RSUD Karimun. Namun, setengah jam kemudian, dokter menyatakan bahwa Fitri sudah tidak bernyawa lagi.

"Dari hasil visum, darah justru keluar dari hidung dan telinga. Justru di kepalanya tidak ditemukan luka," terangnya.

Setelah berkoordinasi, akhirnya jasad Fitri dibawa ke rumah orangtuanya yang berada di Sungai Pasir, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. Dalam kesehariannya, diketahui Fitri menyewa kos-kosan yang berlokasi di bilangan Pasar Puakang, Karimun.

"Saya baru saja mengikuti proses penguburan. Sedangkan proses selanjutnya akan kami lakukan usai suasana berkabung keluarga itu," ujarnya mengakhiri.

Editor: Dodo