Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dibesuk Keluarga, Robby Stress
Oleh : Hendra Zaimi
Kamis | 02-12-2010 | 16:19 WIB

Batam, batamtoday - Raut wajah Robby Shine (27), artis yang menjadi tersangka pencabulan terhadap CO (13) model belia, tampak stress saat dibesuk pihak keluarganya di ruang besuk sel tahanan Mapolresta Barelang, Kamis (02/12) sekitar pukul 12.30 WIB.

Pihak keluarga yang menjenguk Robby, yakni Jeffry Gill paman tersangka dan seorang kerabatnya yang tinggal di Batam. Dari pantaun batamtoday di lokasi, mereka nampak terlibat pembicaraan yang sangat serius, dan mereka berbicara nyaris berbisik.

Saat dibesuk Robby hanya menggunakan kaos oblong kuning dan celana basket biru. Sambil ngobrol berbisik dengan kerabatnya, Robby langsung menunduk begitu mengetahui keberadaan wartawan. Dan akhirnya Robby langsung masuk kembali ke sel tahanan.

Ketika ditanya wartawan tentang apa saja yang diperbincangkan dengan Robby, Jeffry mengatakan, keponakannya itu hanya curhat kepada dirinya.

"Dia (Robby, red) mengatakan tidak bisa tidur karena kasus yang dialaminya," tukas pria yang selalu menggunakan jas hitam setiap kali datang ke Mapolresta Barelang.

Jeffry juga menyampaikan bahwa Robby hampir selama 3 (tiga) hari tidak nafsu makan, dan memang itu nampak dari bentuk fisik Robby yang mulai nampak sedikit kurus.

Namun ketika ditanya lebih dalam lagi tentang persoalan hukum yang menimpa keponakannya itu, Jeffry enggan berkomentar.

"Saat ini saya belum bisa kasih komentar, nantilah saya akan berikan keterangan pers kepada para wartawan dalam waktu dekat ini," ujar Jeffri sambil berlalu.

Robby sendiri berada di ruang D sel tahanan Mapolresta Barelang dan digabungkan dengan beberapa orang tahanan yang ada dan dengan kasus yang berbeda, hal itu diungkapkan salah seorang polisi penjaga sel tahanan yang enggan disebutkan namanya

"Tidak ada perlakuan khusus untuk Robby walaupun dia seorang artis," tukas polisi tersebut.