Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pekan Depan, Polda Kepri Gelar Fun Bike
Oleh : Ali
Sabtu | 30-03-2013 | 16:53 WIB

BATAM, batamtoday - Polda Kepulauan Riau (Keprei) akan menggelar sepeda santai pada Minggu (14/4/2013) mendatang. Agenda dengan tema Batam Fun Bike bekerja sama dengan golf Palm Spring, Nongsa yang dibuka untuk umum.


Direktur Binmas Polda Kepri, Komisaris Besar Hadi Purnomo mengatakan, target peserta yang akan mengikuti sebanyak 1000 peserta, dengan rute yang akan ditempuh yakni dimulai dari Mapolda Kepri pada pukul 6.30 WIB melewati kavling Nongsa, dan berakhir di lapangan golf Palm Spring Nongsa.

"Sifatnya bersepada santai aja, tidak ada juara. Ada hadiah yang akan dibagikan bagi peserta yang beruntung," ujarnya, Sabtu (30/3/2013).

Nantinya, nomor peserta bisa didapat calon peserta di beberapa titik yang telah disiapkan panitia penyelenggara, dimulai dari Simpang Batu Besar hingga pembagian nomor peserta di Mapolda Kepri.

Dan hadiah yang akan dibawa pulang oleh peserta yang beruntung diantaranya, 2 unit sepeda motor dan 30 sepeda Merk Polygon serta hadiah hiburan lainnya.

Agenda fun bike menrupakan bagian dari kampanye anti narkoba yang dikemas dalam olahraga bersepeda, tambahnya karena saat ini sepeda merupakan olah raga yang kian digemari masyarakat.

Peserta yang mengikuti, terbuka untuk umum serta tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis.

Editor: Dodo