Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tundukkan FCMBI, Tinta United Raih Poin Penuh
Oleh : Dodo
Senin | 25-03-2013 | 08:31 WIB
bifza_-_tinta_united.jpg Honda-Batam
Skuad Tinta United. (Foto: Istimewa)

BATAM, batamtoday - Tinta United kembali meraih poin penuh atas lawanya FCBMI (Foot Club Bayer Munchen Indonesia) dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Futsal Bifza-Fansclub 2013, kemarin.

Tinta United di menit-menit awal pertandingan cukup merepotkan barisan pertahanan FCBMI. Serangan yang dikomando oleh Irwan ahirnya membuahkan hasil melalui sontekan manis Chandra hingga babak pertama usai. Skor 1-0 untuk Tinta United.

Memasuki babak kedua pertandingan cukup menarik pasalnya tim FCBMI yang tertinggal 0-1 terus mengobrak-abrik pertahanan Tinta United, namun tak membuat skor berubah.

Tinta United memasukan dua pemain bugar Yudi dan Auli Ichsan. Hasilnya, dalam sebuah serangan yang dibangun, Irwan memberikan umpan matang kepada Yudi dan dengan mudah pemain bernomer punggung 5 dengan menceploskan bola ke gawang FCBMI.

Hingga ahir pertandingan usai keunggulan tetap bertahan dengan skor 2-0 untuk Tinta United.

Dengan dua kali kemenangan berturut-turut Tinta United sukses meraih enam poin dan berdiri di posisi puncak.

Kapten tim Amir menyambut gembira kemenangannya dan ia mengatakan bahwa kemenangan ini lahir berkat penampilan apik para pemain.

"Semoga saja pertandingan berikutnya tim positif meraih kemenangan kembali," ujar Amir

Di pertandingan selanjnya ketiga pada 31 Maret nanti Bifza Tinta United akan melawan Bifza Banker yang masih mengumpulkan 3 poin dari dua pertandingannya.

Editor: Dodo