Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sereal Pembangkit Libido Diproduksi di Kanada
Oleh : Dodo
Kamis | 21-03-2013 | 12:57 WIB
sereal.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

TORONTO, batamtoday - Setelah permen cinta yang disebut dapat meningkatkan gairah menggegerkan pasaran, kini ada lagi sebuah makanan yang diklaim bisa meningkatkan libido yaitu 'sex sereal'.

Diproduksi dan dipasarkan di Kanada, namun disebut akan diperluas pasarannya, sex sereal dianggap dapat membantu meningkatkan libido baik pada pria maupun wanita.

Bahan-bahan pokok yang terkandung di dalamnya dikatakan adalah bahan alami untuk menyeimbangkan kadar hormon dan meningkatkan gairah seksual.

"Jika Anda memiliki semangkuk sereal saya, Anda tidak akan mendapatkan ereksi dalam 20 menit (lebih cepat)," jelas pengusaha Peter Ehrilch yang menciptakan produk kepada The Star, seperti dikutip dari dailymail.

Untuk membuat formula yang meningkatkan gairah, Ehrilch merekrut tim ahli gizi. Sereal mengandung bee pollen, wijen hitam, blueberry, dan biji labu yang dijanjikan membantu kinerja seks laki-laki. Sementara untuk wanita terdiri dari campuran jahe, biji bunga matahari, almond dan biji rami yang dilaporkan memiliki efek yang sama.

Seks Sereal, yang dihargai sekitar US$ 13, saat ini hanya tersedia di Kanada, tapi Ehrlich berharap untuk memperluas distribusinya. Testimonial di situs makanan itu mengungkapkan bahwa beberapa pelanggan mengaku puas akan khasiatnya.