Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Ayam Crispy MU dan Arsenal di Bina Cakra Kafe
Oleh : Sherlyna
Selasa | 19-03-2013 | 13:38 WIB
BC-Cafe-2.jpg Honda-Batam
Bina Cakra Kafe, ada ayam crispy MU dan Arsenal tersedia di sini. (Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Menikmati pertandingan sepakbola serasa tak lengkap tanpa adanya kudapan yang menemani. Terlebih jika tontonan sepakbola dari liga-liga ternama di dunia dilakukan di sebuah kafe.

Seperti di Bina Cakra Cafe, sebuah resto yang berkonsep cafe dan bernuansa bola ini menyediakan menu spesial ayam crispy dengan nama Arsenal dan MU.

"Bina Cakra Cafe ini merupakan resto yang berkonsep kafe dengan nuansa bola, sehingga kita juga menamakan makanan disini dengan nama klub-klub bola seperti ayam crispy Arsenal dan MU," kata  Zaini Arifandit, pengelola Bina Cakra Cafe kepada batamtoday, Selasa (19/3/2013).

Ayam crispy ini diracik menggunakan bumbu pilihan yang diterjemahkan menjadi makanan yang sederhana tapi memiliki cita rasa yang luar biasa. Untuk mendapatkan cita rasa tersebut, ayam yang digunakan juga yang masih segar.

Selain ayam crispy, Bina Cakra Cafe juga menyediakan menu lainnya seperti  ayam bakar, aneka menu olahan daging, menu nasi goreng hitam, nasi goreng pattaya, steak, aneka sup, tom yam, sup mie ikan, ayam saos sincuan, sotong masak pedas, ikan pepes, ayam penyet, telur penyetdan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan juga relatif murah, satu paket ayam crispy harganya Rp 20 ribu, dengan porsi yang cukup  banyak dan cocok dimakan buat pasangan.

Bina Cakra Cafe yang berada di komplek Ruko Tiban Indah Sekupang Batam. Buka mulai pukul 06 pagi sampai dengan selesai. Resto ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas di antaranya layar proyektor dan LCD TV untuk nobar bola, MotoGP dan F1. Free WiFi (speedy dan IM2) serta suguhan live musik akustik.

Editor: Dodo