Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pegawai Honorer Pemprov Kepri Tabrak Pemotor di Jalan Ahmad Yani
Oleh : Agus Heryanto
Selasa | 19-03-2013 | 10:16 WIB
Mobil-pegawai-pemprov-1.jpg Honda-Batam
Mobil Mazda yang dikendarai Ramona terlihat kemek di bagian depan dan kaca spion rusak.

TANJUNGPINANG, batamtoday -- Mobil Mazda warna putih nopol  B 1603 BZW, yang dikendari
Ramona, warga Seijang seruduk sepeda motor di depannya, yang dikendarai Soei Joen dan istrinya, hingga terpelanting sekitar 4 meter di Jalan Ahmad Yani, depan Kantor RRI Tanjungpinang, Senin (18/3/2013).


Kejadian bermula saat Soei Joen dan istrinya, warga Jalan Midai No. 6 yang mengendari sepeda motor Honda Karisma melintas dari arah Jalan Basuki Rahmad hendak menuju Jalan Seijang, dan harus melintasi simpang di depan kantor RRI di Jalan Ahmad Yani.

Naas terjadi saat speda motor yang dikendarai pasutri ini di tengah persimpangan, mobil yang dikendari Ramona yang merupakan pegawai honorer pemprov Kepri ini melaju dengan kecepatan rata-rata menabrak kedua korban hingga tergeletak di tengah jalan.

Warga pun berhamburan untuk menolong korban, Soei Tjoen pun beserta istri langsung dilarikan ke RSUD Tanjungpinang dengan menggunakan mobil Ramona. Akibat kejadian tersebut, diketahui kedua korban hanya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Ipda Saiful Amir mengakui kalau Ramona sudah diperoses pihak kepolisian, sementara korban masih di RSUD Tanjungpinang.

Sejumlah barang bukti, berupa motor Karisma yang rusak parah dan juga mobil Mazda putih yang kemek di bagian depan sebelah kiri juga turut diamankan pihak Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang.

Editor: Dodo