Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalan Berlubang di Bintan Intai Pengendara
Oleh : Agus Heryanto
Rabu | 06-03-2013 | 10:08 WIB
jalan-agus-berlubang-2.jpg Honda-Batam
Salah satu lubang yang menghiasi jalan lintas Tanjunguban.

BINTAN, batamtoday - Pemandangan di sepanjang jalan raya menuju pusat pemerintahan Kabupaten Bintan di Bintan Buyuh, dihiasi banyak lubang. Selain menghiasi pemandangan, jajaran lubang tersebut saban hari mengancam keselamatan pengguna jalan.


Salah satu warga Tanjunguban, Heri, kepada batamtoday, Rabu (6/3/2013) mengaku prihatin melihat kondisi jalan utama menuju pusat pemerintahan Bintan itu, banyak yang rusak dan berlubang tanpa ada perbaikan dan perhatian dari Pemkab Bintan.

"Saya perihatin bang, jalan di Bintan banyak sekali yang berlubang, terkadang saya juga banyak melihat pengendara motor terjatuh karena masuk ke dalam jalan-jalan yang rusak," kata Heri.

Heri juga berharap Pemkab Bintan dapat segera membenahi jalan-jalan berlubang di kawasan Bintan, apalagi posisi lubang kebanyakan di tengah badan jalan hingga kondisinya sangat mengancam keselamatan pengendara. Belum lagi adanya pemasangan rambu-rambu di jalan berlubang, yang kerap melintang di tengah jalan.

"Inikan akses satu-satunya warga menuju Tanjunguban, dan pusat pemerintahan Bintan. Kami berharap tidak ada lagi pelang rambu di tengah jalan yang melintang akibat jalan berlubang hingga  berbulan-bulan, tanpa ada respon dan Pemkab Bintan," kata Heri.

Editor: Dodo