Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terbaru dari IM2

Launching Produk Internet untuk Kalangan UKM di Batam
Oleh : Sumantri/Ramses
Rabu | 23-03-2011 | 12:09 WIB

Batam, batamtoday - PT Indosat Mega Media (IM2), sebagai salah satu penyedia jasa internet terkemuka di Indonesia kini hadir dengan produk barunya yaitu Broadband Unit Kecil Menengah (UKM) di Batam.

Broadband UKM, ujar Aie Mulyawaty selaku Account Manager PT. Indosatm2 Batam, merupakan salah satu produk bundling antara port internet beserta lokal akses yang lebih di perioritaskan untuk pelanggan perusahaan kecil, rumah tangga, caffe, sekolah dan kantor pemerintahan serta usaha-usaha di kalangan menengah Small Office dan Home Office (SOHO). Akses internet yang berbasis multimedia atau broadband SOHO menghadirkan koneksi yang cepat, murah dan hemat bandwidth dengan sharing acces concept Up to 2 Mbps.

Untuk sistem pembayaran, jelas Aie, dilakukan setelah penggunaan atau pasca bayar.

"Sistim pembayaranya dapat dilakukan setelah penggunaan atau pasca bayhar," ujar Aie.

Layanan Broadband Soho sendiri di bagi menjadi 2 jenis layanan antara lain pelanggan khusus warnet dan pelanggan non warnet.

Keuntungan dari masing-masing layanan jika, terang Aie, Khusus warnet, bisa melakukan sharing acces sampai dengan 10 unit PC, sedangkan untuk pelanggan non warnet dapat melakukan sharing akses sampai dengan maximal 4 unit PC.

Masing-masing layanan mendapatkan IP dynamic, pelanggan akan diberikan username dan pasword untuk mengakses internet disamping itu pelanggan mendapatkan 1 account email gratis dari IM2 example username@indosat.net.id. Secara teknik pelanggan mendapatkan perangkat CPE yang dipinjamkan oleh IM2 yang akan dikembalikan jika pelanggan berhenti berlangganan.

Koneksi broadband SOHO hadir di Batam setelah pertama kali launching di Jakarta, tepatnya di gedung roxy Jakarta Pusat. Beberapa lokasi di Batam  saat ini sudah bisa dinikmati layanannya antara lain di gedung Graha Pena, BCS Mall area dan di Panbil area. Pelanggan yang berada di lokasi tersebut bisa mengakses internet dengan cepat, hemat dan murah.

Paket yang ditawarkan sangat spesial dengan harga yang relatif terjangkau untuk kalangan menengah. Biaya bulanannya sebesar Rp1.000.000,- paket warnet dan Rp900.000,- untuk paket non warnet dengan biaya instalasi hanya Rp. 250.000.

Aie berharap, paket broadband SOHO ini bisa memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Batam, dan kepada pelanggan yang berminat bisa menghubungi, Ahmad Sumawan: 08566590055 dan Nurhidayana: 08561711020, dan pelanggan dapat juga menghubungi melalui Email: sales.batam@indosatm2.com