Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isak Tangis Sambut Kedatangan Jasad Empat Bocah di Rumah Duka
Oleh : Hendra Zaimi
Jum'at | 01-03-2013 | 20:43 WIB
jasad-bocah-bengkong3.jpg Honda-Batam
Peti jenazah Aprileus Ama Mado saat dikeluarkan dari mobil ambulans dan disambut dengan isak tangis keluarga di rumah dika. (Foto: Hendra/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Isak tangis dan suasana histeris pecah di kediaman Jhon Parera di Kampung Durian RT 01 / RW 6, Jumat (1/3/2013) sekitar pukul 17.30 WIB, saat kedatangan jenazah Ferson (4), Wihelminus Rudi (3) dan Yelsan usai menjalani otopsi di RS BP Kawasan.


Jhon Parera, kakek ketiga korban adalah sosok yang paling kehilangan sebab belum bisa menerima atas kematian cucunya.

Saking histerisnya, Jhon terpaksa harus diamankan oleh kerabatnya, saat jenazah ketiga korban akan dimasuk ke rumah duka.

Jenazah ketiga korban ini sementara disemayamkan di rumah duka, sambil menunggu proses pemakanan yang akan dilaksanakan selanjutnya.

Hal yang sama tampak di rumah Aprileus Ama Mado. Orang tua bersama sanak keluarga tampak terpukul dan meratapi kepergian bocah usia lima tahun itu.

Pantauan batamtoday di rumah duka, tampak ramai didatangi pihak kerabat dan warga setempat untuk menyampaikan keprihatinan dan belasungkawa dan memberikan penghiburan serta semangat kepada keluarga korban.

Menurut rencana, jenazah keempat korban yang berhubungan saudara ini akan dimakamkan besok, Sabtu (2/3/2013) di TPU Sei Temiang.

Editor: Dodo