Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagi Rem Blong, Truk Seruduk Truk di Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 01-03-2013 | 11:42 WIB
rem-blong-truk-pinang.jpg Honda-Batam
Truk yang dikendarai Acin ringsek di bagian depan usai menabrak truk lainnya akibat rem blong. (Foto: Charles/batamtoday)

TANJUNGPINANG, batamtoday - Baru sehari terjadi kecelakaan maut di Simpang Batu 6, kecelakaan akibat rem blong kembali terjadi di Jalan DI Panjaitan, Jumat (1/3/2013) sekitar pukul 10.45 WIB.

Adalah Acin (27), pengemudi truk bernomor polisi BP 8036 TB yang mengalami rem blong dan menabrak sebuah truk tak dikenal. Akibatnya, truk yang dikendarai Acin ringsek, sedangkan truk yang ditabraknya langsung kabur.

Acin yang ditemui wartawan mengatakan, kalau dirinya saat itu datang dari Toko Bangunan material Bintang Cahaya Tanjung Unggat, hendak mengantarkan barang ke Sungai Timun

"Tapi saat di perempatan lampu merah Km 8, tiba-tiba rem mobil blong dan terpaksa menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti, di lampu merah," ujar Acin.

Kendati tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun Acin bersama satu orang kernetnya mengalami luka ringan, hingga harus dilarikan ke RSUD Provinsi Kepri.

Hingga berita ini diunggah, kondisi jalan DI Panjaitan mengalami kemacetan hingga 3 kilometer.

Editor: Dodo