Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Keluarga Azhari Bentuk Grup Vokal
Oleh : Redaksi
Kamis | 02-12-2010 | 12:33 WIB

Jakarta, Batamtoday - Keluarga Azhari:  Sarah, Ayu dan Rachma menunjukkan bakat mereka di dunia tarik suara dengan membuat grup vokal trio yang belum diberi nama.

Dan dalam waktu dekat mereka akan meluncurkan album perdana yang diciptakan musisi Charlie 'ST12'.

"Sebenarnya tawaran itu dah lama sekitar 2-3 tahun lalu. Tapi baru sekarang terealisasi karena waktunya pas aja," ungkap Ayu Azhari.

Sementara Sarah mengatakan, bernyanyi bareng saudara lebih enak karena sudah dapat chemistry-nya. Keuntungan lain nyanyi bareng, Sarah mengungkapkan mereka jadi sering bertemu dan berkumpul.

Mengenai belum didapatkan nama untuk trio, diakui Ayu bukan masalah besar. Justru yang lebih diutamakan adalah kualitas vokal mereka.

"Kalo nama sih bisa tergantung produsernya aja, mungkin teman-teman wartawan atau penggemar mau kasih ide silahkan siapa tau bisa dipake," ucap Ayu yang ditemui di FX, Jakarta.

Usai trio dengan kedua adiknya, Ayu berencana akan berduet dengan suaminya Mike Tramp. Namun kapan hal itu terealisasi masih dirahasiakan.

"Sekarang bertiga dulu, mungkin nanti sama-sama Mike duet. kebetulan selain proyek ini juga mengelurkan single," tukasnya.