Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Racikan Special Buat Para Glashauser

Glashaus Cafe Tawarkan Tea Selections
Oleh : Sumantri
Selasa | 22-03-2011 | 10:04 WIB

Batam, batamtoday - Sudah sejak berabad-abad lamanya manusia mengenal Teh. Selain sebagai minuman, Teh juga memiliki khasiat medis cukup banyak bagi tubuh.  Namun, sepertinya anda akan merasakan sensasi berbeda ketika menikmati segelas Teh di Glashaus Cafe. Di Cafe ini selain racikanya terasa 'beda' juga cara penyajiannya yang membuat Tea Selections yang ditawarkan terasa special.

Prambudi Priyanto, Manager Operational Glashaus Cafe menyatakan, berdasarkan jenis dan karakteristiknya Teh bisa dikelompokkan menjadi beberapa jenis antara lain, Black Tea (Teh Hitam), Green Tea (Teh Hijau), Fruit Tea (Teh yang dibuat dari buah-buahan) dan South African Tea atau Rooi Tea. Masing-masing jenis teh tersebut di sajikan khas dan dengan sentuhan artistik, sehingga dari segi tampilan terasa memikat dan menggoda.

Hingga saat ini Glashaus memiliki lebih dari 30 jenis Teh yang siap untuk dihidangkan untuk para penggemar Teh. Namun Prambudi menyatakan Glashaus memiliki semacam icon dari teh yang diunggulkan, yang terdiri dari 4 macam, yakni Pina-Colada, Gregory's, Erolbeer-Kiwi dan Kiba-Flip.

"Penyajian Teh di Glashaus merupakan persembahan dari pemahaman seorang yang telah begitu lama akan teh, sehingga tidak saja dari sisi rasa, Teh disini juga disajikan dengan inovasi khusus yang sepertinya hanya ada di Glashaus," ungkap Prambudi, kepada batamtoday, Selasa 22 Maret 2011.

Berbicara mengenai manfaat, dari literatur yang ada, ternyata Teh memiliki begitu banyak manfaat diantaranya adalah dapat mencegah dan menurunkan gula darah, menurunkan resiko terkena penyakit hati, mencegah atau atau menurunkan resiko terkena stroke, memperbaiki fungsi kognitif dan sebagainya.

Untuk masalah harga, Glashaus Cafe menjamin setiap orang dari berbagai kalangan bisa menikmati uniknya sajian teh di Cafe ini. Selaing itu dukungan ambience yang sempurna dan cozy, juga mendukung teh yang disajikan terasa lebih memiliki kesan "ngeteh".

Untuk itu, pada seluruh pecinta teh di Batam, sepertinya belum afdol  jika belum mencicipi sajian Tea Selections Glashaus Cafe. Selamat ngeteh.