Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wenger: EPL Musim Ini Sulit Diprediksi
Oleh : Hendra Zaimi
Senin | 21-03-2011 | 18:03 WIB

London, batamtoday - Pelatih Arsenal asal Prancis, Arsene Wenger menegaskan bahwa musim ini adalah Liga Premier Inggris yang paling tidak dapat diprediksi selama 14 tahun dirinya berkarir di Inggris.

The Gunners gagal meraih kemenangan pada laga menghadapi West Bromwich Albion kemarin malam meskipun mendominasi permainan. Pada pertandingan tersebut Arsenal tertinggal dua gol terlebih dahulu akibat kesalahan yang dilakukan pemain bertahan mereka sendiri.

"Itu adalah Liga Primer Inggris musim ini. Manchester United menang dalam dua menit terakhir dan Tottenham ditahan imbang 0-0 di laga kandang menghadapi West Ham," ujar Wenger seperti dilansir Arsenaltv.

"Ini adalah Liga yang paling seimbang, dengan sedikit hasil yang dapat diprediksi, sejak saya berada di Inggris." lanjutnya.

"Ketika siapapun menghadapi siapapun, anda tidak akan dapat memprediksi hasilnya. Setiap pertandingan sangat mengejutkan, jadi semuanya tergantung kepada konsistensi dan karakter."  tegas mantan pelatih Nagoya Grampus Eight ini.