Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Saham Bank BTN dan Indika Energy Layak Koleksi

Saham-saham Layak Koleksi Besok
Oleh : sumantri
Senin | 21-03-2011 | 17:45 WIB
Logo_Indika_Energy_Tbk.jpg Honda-Batam

Logo Emiten Indika Energy Tbk. Goldman Sachs Merating Emiten ini untuk di lepas karena atau sell dari posisi sebelumnya Neutral / Netral

Batam, batamtoday - Merujuk pergerakkan harga saham pada perdagangan pada Senin, 21 Maret 2011, beberapa analis bursa menyarankan investor atau trader untuk mengkoleksi saham perbankan, salah satunya adalah saham Bank BTN (BBTN).

"Laporan yang memuaskan dari emiten berkode BBTN ini menjadi pemicu harga per lembar sahamnya mengalami rebound dan berpotensi Bullish, target beli untuk saham bank 'plat merah' ini ada di kisaran Rp1.740" ungkap Johan Effendi, analis bursa Phillips Securities kepada batamtoday di ruang kerjanya.

Dia menambahkan selain BBTN, saham-saham layak koleksi pada perdagangan esok hari adalah Indika Energy Tbk, yang juga dipicu oleh performa yang sangat baik dari perseroan pada tahun buku 2010. Harga target beli untuk saham Indika Energy ada di level Rp4.400 per lembar saham.

Sementara itu saham-saham yang sudah saat nya dilepas adalah saham dengan kode emiten ADRO dengan target jual dikisaran Rp2.025, alasannya adalah aksi Goldman Sachs Group Inc. yang memberikan rating untuk saham ini di posisi jual dari sebelumnya berada pada posisi netral.