Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Luncurkan Produk Broom 100

Indosat Batam Gelar Gathering Outlet IM2
Oleh : Andri Arianto
Senin | 21-03-2011 | 17:17 WIB
DSC_0087.JPG Honda-Batam

Salah satu peserta Gathering Outlet IM2 memperlihatkan produk terbaru Indosat Internet paket Broom 100. (foto:yahya)

Batam, batamtoday - Provider Indosat yang fokus di internet dengan IM2 menggelar agenda kumpul-kumpul outlet atau Gathering Outlet IM2. Acara tersebut dilangsungkan di Rubber Tree Resto, Nagoya Hill, Batam, Senin 21 Maret 2011.

Agenda itu juga sebagai bentuk penghargaan Indosat sekaligus retensi terhadap outlet-outlet yang selama ini telah bekerjasama dengan Indosat, baik di Batam maupun se Provinsi Kepri. Selain itu, IM2 juga memanfaatkan momentum tersebut meluncurkan produk terbarunya, yakni kartu perdana Internet Broom 100.

"Kami ingin berkembang terus, dan jalin silahturahmi sesama outlet perlu ditingkatkan. Acara seperti ini kami anggap baik sebagai ajang silahturahmi," kata Sri P. Hutomo, General Manager Sumatera Region, dalam sambutannya.

Outlet IM2 di Batam, kata Hutomo, telah berjumlah sedikitnya 50 outlet baik outlet komputer dan outlet selular, dan semuanya hadir dalam gelaran Gathering IM2 sore ini.

Menurut Hutomo, Indosat dalam perkembangan usaha menantikan masukan dari mitra kerja yang bersentuhan langsung dengan konsumen. Selain itu, yang terpenting adalah bagaimana meningkatkan pola hubungan yang baik dari sisi distribusi produk, kualitas pelayanan dan jaminan akses bagi masyarakat.

Kini IM2, terang Hutomo telah membuktikan kepedulian IM2 terhadap keinginan masyarakat pengguna internet dengan melakukan upgrade quota dan meningkatkan threshold kecepatan akses di beberapa produk broom yang telah lama.

Haris Darusman selaku Pth Manager Sumbagteng didampingi Pth Asman Commercial Regional Support Hendriansyah menjelaskan  pada acara kali ini IM2 juga diberikan Penawaran yang menarik atas produk baru IM2 yaitu Broom 100 oleh Dealer IM2 yatu Flamez 72 dengan metode Bundling dengan Nominal Pembelian tertentu.

Program ini akan dilanjutkan pada promo mendatang ke outlet-outlet di wilayah Kepri ke depannya.

Kata Hendri, Broom 100 adalah Produk Broom yang dilakukan 'reborn', yang pada masanya banyak mendapatkan apresiasi yang sangat bagus. Broom 100 mempunyai quota 2 Gb dengan harga ke end user Rp. 150.000. Sementara biaya perbulannya hanya Rp. 100.000. Produk yang saat ini diharapkan menjadi produk pilihan dan ujung tombak ke komunitas netter ke depannya.

Hasil yang cukup bagus dicapai dengan cukup banyaknya permintaan atas Promo yang diberikan pada acara Outlet gathering kali ini.

"Sedikit banyak menjadi modal bagi IM2 dimasa mendatang untuk tetap memberikan kemudahan, termasuk bisnis yang menguntungkan bagi Outlet tentunya," kata Hendri mengakhiri.