Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Transit di Batam, KASAD Kunjungi Natuna
Oleh : ali/dd
Kamis | 14-02-2013 | 10:11 WIB
kasad-jenderal-pramono.jpg Honda-Batam
KASAD, Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo saat beranjak menuju pesawat yang hendak membawa dirinya beserta rombongan ke Natuna. (Foto: Ali/btd)

BATAM, batamtoday - Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Pamono Edhie Wibowo transit di Batam sebelum beserta rombongan mengunjungi Kepulauan Natuna, Kamis (14/2/2013) sekitar pukul 08.00 WIB.

Sebelum bergeser ke Natuna, Pramono menyempatkan diri bersama rombongan bertatap muka dengan pejabat dan tokoh masyaralat Batam.

Tampak di ruang VIP Bandara Hang Nadim, Dandim 0316 Batam Letkol Czi Ahmad Rizal Ramdhani, Danlanal Batam Kolonel (L) Nurhidayat, Kapolda Kepri Brgjen Pol Yotje Mende, Kepala BP Kawasan Mustofa Wijaya, Wali Kota Batam Ahmad Dahlan, dan Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam, Nyat Kadir serta pejabat lainnya.

Setelah bertatap muka, Pramono didampingi Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewijk F Paulus dan Danrem 033 Wira Pratama, Brigjen TNI Deni K. Irawan berangkat ke Natuna sekitar pukul 09.22 WIB menggunakan pesawat Fokker PK-RGD.

Sebelum menuju ke pesawat, Kepala Staf Angkatan Darat Jenjdral TNI Pramono Edhie Wibowo menyapa awak media, namun pada saat diminta tanggapannya perihal kunjungannya ke Natuna iya mengatakan belum bisa memberikan komentar karena jadwal pesawat yang ditumpangi akan berangkat.

"Maaf ya, lagi buru-buru," ujarnya sembari tersenyum kepada awak media.

Informasi yang diperoleh batamtoday, agenda dari kunjungan orang nomor satu di TNI AD ini ke pulau terdepan di wilayah utara Indonesia hendak merealisasikan pembentukan Batalyon TNI 135 di Natuna. Rombongan akan bertolak pada sore hari, dan malamnya direncanakan akan dijamu makan malam oleh Wali Kota Batam.