Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

XL Beri Reward Mobil Bagi Dealer Broadband di Bata

Peluncuran XL Blackberry 3 in 1 Unlimited
Oleh : Sumantri/Ramses
Senin | 21-03-2011 | 10:37 WIB

Batam, batamtoday - PT XL Axiata Tbk (XL) pasca peluncuran paket XL Blackberry 3 in 1 Unlimited, paket promo yang dilaunching secara nasional sejak 28 Pebruari 2011 memberikan reward kepada para dealernya di Batam.

Paket yang diklaim pertama di Asia dan satu-satunya ini, akan memberikan manfaat maksimal kepada para pelanggan berupa tarif Rp 125 ribu rupiah per 30 hari (sudah termasuk pajak) untuk layanan Blackberry internet service (Full Service), gratis unlimited menelepon 24 jam ke 3 nomor XL yang didaftarkan serta sms gratis kesemua nomor diluar XL.

Bintang Indrajaya, Area Manager Batam I PT XL Axiata, Tbk dalam keterangan kepada batamtoday dalam acara Gathering bersama Dealer dan Counter XL Blackberry Batam di bilangan Harbour Bay mengatakan, Batam merupakan pasar broadband yang cukup potensial.

Anak-anak SD saja, kata Bintang,  sekarang sudah punya alamat email dan Blackberry sudah menjadi bagian dari aktifitas sehari-hari masyarakat disini. Karena itulah XL terus menerus berusaha memaksimalkan manfaat layanan Blackberry, yang kemudian melauncing paket promo 3 in 1 Unlimited.

"Dengan paket promo ini, selain mendukung dan memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan, kami juga memberikan reword bagi Dealer dan Counter XL Blackberry di Batam berupa Mobil Avanza jika meraih point 150 ribu, Jalan-jalan ke Paris untuk point 100 ribu dan motor Scoopy bila meraih point 50 ribu," jelasnya.

Bintang menambahkan harapannya dengan rewards yang diberikan, Dealer dan Counter XL Blackberry di Batam dapat meraih pelanggan lain untuk menggunakan produk XL Blackberry. Apalagi XL memiliki infrastruktur jaringan yang sangat berkualitas dan akses luas 3G se-Kepri.
Untuk mendapatkan akses layanan istimewa ini, pelanggan cukup call *123# pilih menu BB 3 in 1, Blackberry Full Service with Unlimited voice and sms atau mengirimkan sms ketik BB (spasi) 3 in 1 lalu kirim ke 568. Untuk informasi selengkapnya kunjungi www.xl.co.id.