Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sop Tulang Lezat Tanpa Vetsin di Bisa Wareg Resto
Oleh : srl/dd
Sabtu | 09-02-2013 | 11:07 WIB
sop-tulang-sehat.jpg Honda-Batam
Santo, pemilik Resto Bisa Wareg menunjukkan menu Sop Tulang Tanpa Vetsin yang menjadi sajian andalannya. (Foto: Serly/btd).

BATAM, batamtoday - Tak semua orang penikmat makanan menyukai sajian kuliner dengan kandungan vetsin di dalamnya. Hal itu, disikapi oleh sebuah resto di Tiban dengan menghadirkan menu tanpa vetsin.

Restoran Bisa Wareg yang terletak di Komplek Ruko Gajah Mada Sequare Blok E No 06 Tiban Baru, Sekupang menghadirkan menu sop tulang sebagai menu andalannya dengan bahan baku  tulang sapi yang segar dan diracik menggunakan rempah asli, serta tanpa penyedap rasa ata vetsin.

Dikatakan Santo, pemilik Resto Bisa Wareg bahwa sop tulang yang ditawarkan kepada konsumen tersebut setiap harinya bisa menghabiskan 25 kilogram tulang sapi.

"Atau lebih kurang 100 porsi sop tulang per hari dengan harga per porsi Rp16 ribu termasuk nasi," kata Santo, saat berbincang dengan batamtoday beberapa waktu lalu.

Meskipun resto ini masih tergolong baru hadir di Batam, namun sudah sangat dikenal di kawasan Tiban dan sekitarnya. Hal itu tidak lain karena kesegaran rasanya. Di samping itu, gaya restoran yang sederhana dan bersih membuat suasana makan bertambah asyik bersama orang-orang terdekat Anda

Selain sop tulang , masih banyak lagi menu yang bisa dipesan serta berbagai minumannya. Untuk minuman khas resto ini ada Kopi Bisa Wareg. Bahan dasar yang digunakan untuk membuat kopi ini khusus didatangkan dari daerah Medan.

Resto Bisa Wareg dengan menu andalan sop tulang ini buka dari Senin hingga Sabtu, mulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Resto ini juga melayani konsumen yang mengadakan pesta besar maupun kecil, bisa memesan makanan di restoran ini. Informasi dan pemesanan, langsung datang ke alamatnya atau menghubungi 081 177 707 atau 0823 9081 2300.