Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kolaborasi DJ Remy dan Saxoponist Nicky Manuputty

Marlboro Vibes II di No Name Cafe
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 19-03-2011 | 21:44 WIB

Batam, batamtoday - Disk Jocky (DJ) Remy Irawan dari Jakarta dan Saxoponist handal Indonesia, Nicky Manuputty akan berkolaborasi bersama dalam event bertajuk Marlboro Vibes II di No Name Cafe, Harmoni Hotel, Sabtu Malam, 19 Maret 2011.

Acara ini kelanjutan dari rangkaian program dari Marlboro Vibes I yang sukses dilaksanakan beberapa waktu lalu. Selain itu program ini menawarkan music party yang berbeda dari party lain yang pernah diadakan.

Menurut Manager Are Marketing PT HM Sampoerna Tbk, Tedy Bandioko mengatakan, program ini adalah agenda yang berbeda dari Marlboro Vibes. Keunikan konsep inilah yang memberikan perbedaan party berbeda membuat Marlboro Vibes ditunggu oleh penggemar Dance Music dan Clubber di kota-kota besar di Indonesia.

"Marlboro selama ini dikenal dengan kesuksekan menggelar berbagai dance music party dan program lifestyle bagi clubber. Pengunjung nantinya dapat melihat acara yang beda dimana akan ada kolaborasi antara DJ dan seorang Saxoponist," kata Tedy.

"Selain itu ada keunikan dalam acara ini, biasanya clubber hanya mendengarkan hentakan music yang dimainkan oleh seorang DJ, bagaimana kalau ditambah alunan music dari Saxoponist handal Indonesia. Suatu pertujukan yang berbeda dan menarik untuk disaksikan," lanjutnya.

Tedy menambahkan, Rangkaian party ini akan diadakan di 12 kota besar Indonesia mulai Februari hingga Desember mendatang. Adapun ke 12 kota tersebut adalah Batam, Pekanbaru, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Samarinda, Balikpapan dan Makasar.