Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menikmati Steamboat Lezat di XO Suki
Oleh : srl/dd
Jum'at | 08-02-2013 | 10:57 WIB
xosuki.jpg Honda-Batam
Sajian steamboat lezat di XO Suki. (Foto: Sherly/btd).

BATAM, batamtoday - Hidangan panas serba rebus merupakan hidangan sehat yang sedang tren. XO Suki menyediakan beragam jenis bahan segar berkualitas prima yang bisa dipilih pengunjung.
Racikan takaran bumbu yang pas khas Tionghoa membuat hidangan makin lezat seperti Steamboat salah satu hidangan yang paling digemari oleh konsumen di XO Suki

Resto XO Suki yang berlokasi di Centro Grand Floor Blok ca 103 - 105 Nagoya City Walk Batam memiliki konsep makanan yang ditawarkan tidak begitu berbeda dengan konsep restoran suki lainnya, dimana konsumen bisa memilih bahan makanan yang akan direbus dalam 2 pilihan kuah (kaldu ayam dan Tom Yam).

"Bahan - bahan yang didatangkan langsung dari Jakarta dan Batam ini sendiri. Semuanya fresh dan sehat dan tentunya bergizi. Puluhan variasi bahan daging dan sayuran yang dapat dipilih langsung oleh konsumen. Selain itu kami juga menyediakan minuman yang istimewa yang kami beri nama Love Potion yang dengan porsi empat orang, sangat cocok diminum anak-anak sampai kalangan dewasa, dengan harga yang kami tawarkan sangat terjangkau," kata Wawan, Manager Resto XO Suki, Jumat (8/2/2013).

Menu a la carte steamboat ditawarkan mulai dari harga Rp50 ribu hingga Rp128 ribu per piring. Khusus untuk seafood seperti lobster, ikan, kerang, dan kepiting menyesuaikan dengan harga pasar.

Kunjungi langsung ke Resto XO Suki yang berlokasi di Centro Grand Floor Blok ca 103 - 105 Nagoya City Walk Batam dengan telepon (0778) 428999 atau bisa menghubungi Wawan 087875667888 untuk reservasi.