Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kelurahan Sei Jodoh Optimis Raih Juara Umum
Oleh : hz/dd
Kamis | 07-02-2013 | 14:28 WIB

BATAM, batamtoday - Kelurahan Sei Jodoh optimis menjadi juara umum dalam Seleksi Tilawatil Quran (STQ) IV tingkat Kecamatan Batu Ampar yang diselenggarakan di Rusun Lancang Kuning Batu Ampar, 6 hingga 8 Februari 2012.

Lurah Sei Jodoh, Imam Tohari mengatakan dirinya merasa optimis timnya bisa merebut sebagai juara pertama, sebab selain sudah mempersiapkan perwakilan yang sudah matang, faktor tuan rumah menjadi motivasi lain diajang tersebut.

"Kami sudah mempersiapkan perwakilan sejak jauh-jauh hari, faktor dukungan warga karena kami tuan rumah juga sangat mendukung," kata Imam Tohari kepada batamtoday, Kamis (7/2/2013).

Imam mengharapkan melalui kegiatan STQ ke IV ini, melalui sinergi antar sesama pihak akan mampu mewujudkan masyarakat yang gemar membaca Alquran, sehingga terwujud masyarakat yang madani.

"Dengan kegiatan STQ ini, kami harapkan generasi kedepan menjadi masyarakat yang paham dan mengerti membaca Al-quran," harapnya.

Pembukaan STQ ke IV Batuampar dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Batam Rudi pada Rabu (6/2/2012) malam dengan diawali dengan pawai obor dari seluruh peserta, dilanjutkan barisan defile kalifah dari empat kelurahan, yakni Kelurahan Tanjung Sengkuang, Batu Merah, Kampung Seraya dan Sei Jodoh.

Hadir dalam kegiatan ini, antara lain, Kapolsek Batuampar Kompol Zaenal Arifin, Anggota DPRD Batam Riki Syolihin, Lurah se-Kecamatan Batuampar dan sejumlah tokoh agama Batam.