Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wow, Umur Jadi Patokan Diskon di D'Cost Sea Food
Oleh : srl/dd
Kamis | 07-02-2013 | 11:53 WIB

BATAM, batamtoday - D' Cost Sea Food memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin menikmati hidangan lezat bergizi dengan program diskon berdasarkan umur.


"Diskon umur ini kami berikan dengan syarat KTP bagi sekumpulan keluarga yang datang. Dan siapa yang paling tua umurnya, umur itu yang didiskon. Misalnya ada umur 99 tahun, maka diskon untuk makan seluarga itu 99%. Usia berapapun, didiskon sesuai umur yang tertera di KTP," kata Yulia Gunawan, Manager Operasional D'cost, Kamis (7/2/2013),

Berbagai paket juga dapat dinikmati di D' Cost Sea Food yang beralamat di Lantai 2 Mega Mall Batam Centre ini. Seperti Paket Bronze, hanya Rp17 ribu yang terdiri dari enam paket pilihan dengan menu yang berbeda-besa sesuai selera. Sedangkan Paket Silver, hanya Rp22 ribu yang terdiri dari enam paket dengan menu yang berbeda-beda. Dan untuk Paket Gold hanya Rp27 ribu dengan enam paket juga dengan menu yang berbeda-beda.

Sedangkan untuk Paket Platinum khusus, Anda hanya merogoh kocek Rp32 ribu dengan enam paket pilihan dan dilengkapi dengan air mineral, buah semangka dan kue lezat yang nikmat.

"Tempat yang kami sediakan juga nyaman istimewa, dengan  pemandangan indah, full AC, pelayanan optimal, dan ada  ruang non smoking-area smoking, dan tempat terjangkau," kata Yulia lagi.

Yulia juga memperilahkan Anda mengunjungi D' Cost Sea Food di Lantai 2 Mega Mall Batam Centre, atau bisa menghubungi nomor 0778-470351 untuk reservasi.