Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Didier Drogba Pertanyakan Masa Depannya di Chelsea
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 19-03-2011 | 16:38 WIB

London, batamtoday - Striker Chelsea, Didier Drogda mengutarakan niatnya untuk duduk satu meja dengan pihak manajemen tim dan membahas tentang masa depannya di klub asal London Utara itu pada akhir musim kompetisi mendatang.

Rumor yang beredar di Inggris menyatakan kalau hubungan antara Drogba dan Chelsea kian meruncing seiring dengan kedatangan striker asal Spanyol, Fernando Torres pada transfer musim dingin Januari lalu.

Banyak kalangan dan berbagai media yang mengulas kalau kehadiran Torres di Stamford Bridge bakal mengakhiri masa enam setengah tahun skipper asal Pantai Gading ini di klub yang dimiliki Roman Abramovich ini.

Menurut klausal kontrak, mantan striker Olympique Marseile ini baru berakhir pada musim depan. Drogba sendiri menjelaskan apakah dirinya menetapkan keputusan ntuk bertahan atau bersedia untuk memperpanjangkan masa kerjanya.

"Tentu merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk melihat situasi di bulan Mei mendatang," ungkap Drogba seperti dilansir Chelseatv.

"Baru kemudian kita bisa duduk dan berbicara mengenai masa depan saya dengan sebuah kopi hangat."

Kedatangan Torres dari Liverpool yang dibandrol Chelsea senilai 50 juta pound secara tidak langsung membuat Drogba kehilangan posisi di tim utama, meski mantan ujung tombak Atletico Madrid itu kesulitan di laga-laga awal yang masih belum menjaringkan satu gol pun untuk Chelsea.

"Tentu tidak mudah bagi saya menerimanya di musim pertama, namun hal ini normal bagi pesepakbola," ujarnya.

"Hari ini, saya menyadari kalau keseluruhannya ini dilakukan untuk tim dan demi kelangsungan tim. Karena dengan adanya rotasi, maka seluruh pemain siap untuk berkompetisi dengan cara ketat.

"Semua orang mempertanyakan masa depan saya, namun saya menikmati saat-saat ini dan senang masih dapat bermain di Chelsea."