Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Brasil Anggap Inggris Bukan Ancaman Serius
Oleh : dd
Rabu | 06-02-2013 | 09:47 WIB
neymar.jpg Honda-Batam
Neymar. (Foto: O Globo).

LONDON, batamtoday - Neymar menilai bahwa Inggris tidak akan menjadi ancaman serius bagi Brasil di Piala Dunia 2014. The Three Lions dinilai masih terlalu bergantung pada seorang Wayne Rooney.

Brasil akan mencoba untuk memberikan peringatan kepada Inggris tentang kekuatan mereka sebelum digelarnya pesta sepakbola akbar tahun depan. Neymar pun cukup yakin Selecao akan cukup mudah untuk menaklukkan Inggris pada laga tersebut.

"Inggris adalah tim yang bagus dengan sekumpulan pemain yang sangat hebat, namun saya tidak melihat bahwa mereka akan menjadi lawan utama kami pada Piala Dunia 2014," terang Neymar.

"Mereka memiliki pemain yang bisa bermain bagus, namun apakah saya berpikir bahwa mereka memiliki kualitas yang sama dengan Spanyol dan Argentina? Tidak. Saya rasa mungkin mereka terlalu bergantung pada Wayne Rooney."

Lebih lanjut pemain yang baru saja berusia 21 tahun menilai bahwa Spanyol dan Argentina memiliki sejumlah pemain yang mampu menentukan kemenangan tim. Akan tetapi, Neymar sama sekali tidak melihat adanya peran tersebut pada diri para pemain Inggris kecuali Rooney.

Sumber:Bola.net