Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Premier Inggris

Spurs Targetkan Tiga Poin
Oleh : Dodo
Sabtu | 19-03-2011 | 14:53 WIB
Harry-Redknapp.gif Honda-Batam

Tiga Poin - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp menargetkan peroleh tiga poin saat melawan West Ham United dalam Liga Premier Inggris, Sabtu, 19 Maret 2011. (Foto: Getty Images)

London, batamtoday - Tottenham Hotspur menargetkan perolehan tiga poin saat melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris matchday 30 pada Sabtu, 19 Maret 2011.

"Perolehan tiga poin menjadi wajib untuk menjauhkan dari kejaran Liverpool," kata Harry Redknapp, manajer Spurs seperti dilansir situs resmi klub asal London itu.

Redknapp menyebutkan dirinya kemungkinan akan memasang dua striker langganan tim inti yakni Jermain Defoe dan Roman Pavlyuchenko untuk menggedor pertahanan anak asuh Avram Grant.

Namun, mantan pelatih Portsmouth itu juga dipusingkan dengan absennya bek asal Prancis, Willian Gallas yang mengalami cidera hamstring saat sesi latihan.

"Ini tidak baik. Sekarang kami harus menunggu dan melihat apakah akan ada air mata. William telah menjadi bagian yang penting untuk kami. Jika dia keluar dalam waktu yang lama, itu jelas pukulan besar bagi kami," ujar Redknapp.

Selain Gallas di jantung pertahanan, Redknapp juga dipaksa berpikir keras dengan absennya beberapa pemain seperti Tom Huddlestone, Jonathan Woodgate, Younis Kaboul dan Wilson Palacios.

Meski terjadi krisis pemain, Redknapp tetap berharap aura positif terus menaungi tim besutannya.

Sementara itu, West Ham juga mengalami kebingungan dengan absennya ujung tombak mereka Demba Ba dan Frederic Piquionne yang mengalami cidera.

"Saya harus memutar otak untuk meneruskan tren positif ini dengan absennya Ba dan Piquionne," ujar Grant dalam wawancara dengan WHU-TV.

Mantan pelatih Chelsea itu kemungkinan akan menurunkan eks pemain Tottenham, Robbie Keane dipasangkan dengan striker keling mereka, Charlton Cole.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Tottenham: Gomes; Hutton, Dawson, Bassong, Assou-Ekotto, Pienaar, Jenas, Sandro, Modric, Defoe, Pavlyuchenko.

West Ham: Green; Tomkins, Upson, da Costa, Bridge, Noble, Parker, Hitzlsperger, Cole, Obinna, O'Neil.