Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nelayan Anambas yang Hilang Belum Ditemukan
Oleh : emmi/dd
Jum'at | 01-02-2013 | 18:30 WIB

ANAMBAS, batamtoday - Toni Yusup (25), nelayan dari Desa Mengkait kecamatan Siantan Selatan,hingga kini belum ditemukan sejak menghilang pada Minggu (27/1/2013). Padahal tim SAR telah berupaya melakukan pencarian selama 5 hari namun belum membuahkan hasil.

"Kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk mencari korban, namun hingga saat ini belum ditemukan," ujar Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Penanggulangan Bencana Daerah Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Rita Hayati kepada batamtoday, Jumat(1/3/2013).

Hingga saat ini Tim SAR yang terdiri dari Bakesbangpol, DKP, Dishub, beberapa personil satuan polisi Pamong Praja, Dinsos dan dibantu beberapa kerabat dan tetangga korban terus mencari korban.

Sebelumnya, seorang nelayan atas nama Toni Yusup asal desa Mengkait kecamatan Siantan Selatan dilaporkan hilang saat sedang mencari ikan di laut lepas, tepatnya kira-kira 40 mill dari pulau bawah Siantan Selatan pada Minggu (27/1/2013)lalu.

Hingga saat ini Toni belum ditemukan apakah masih hidup atau sudah meninggal.