Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Barbie Cafe Dibuka di Taiwan
Oleh : dd
Jum'at | 01-02-2013 | 13:21 WIB
barbie_cafe.jpg Honda-Batam
Barbie Cafe di Taiwan. (Foto: reuters/merdeka)

TAIPEI, batamtoday - Taiwan mungkin sebentar lagi akan jadi destinasi utama para gadis-gadis pecinta boneka Barbie di seluruh dunia. Pasalnya hari ini ada kafe resmi bertema Barbie yang dibuka di Taipei, Taiwan.

Barbie Cafe, yang diberi izin resmi oleh perusahaan raksasa mainan Mattel, akan memanjakan pengunjungnya dengan dekorasi serba Barbie. Sebut saja sofa warna pink cerah, meja berbentuk seperti sepatu hak tinggi, dan kursi dengan hiasan renda-renda.

Bukan cuma itu, pramusaji pun mengenakan kaus Barbie warna pink, rok tutu, gelang di lengan ala Barbie, glitter, dan mahkota.

"Kami sengaja memilih Taiwan karena restoran bertema tertentu cukup populer di sini. Kami cukup percaya diri Barbie Cafe bisa mempromosikan produk kami dengan lebih baik," papar Iggy Yip, manajer senior dari Mattel di China, seperti yang dikutip dari Huffington Post.

Selain boneka yang dijual di Barbie Cafe, akan ada baju, aksesori, dan furnitur yang juga ikut dipasarkan.

Sebenarnya, ini bukan kafe bertema Barbie pertama yang dibangun oleh Mattel. Pada tahun 2009 lalu, Mattel juga membuka toko dan kafe di Shanghai, China. Namun sayangnya kafe tersebut tutup pada tahun 2011 karena hasil penjualan kurang memenuhi target.

Sumber : merdeka.com.