Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maksimalkan Pelayanan, Lis akan Bangun 4 Konter di Tiap Kecamatan
Oleh : ah/dd
Jum'at | 01-02-2013 | 12:45 WIB
lis-sidak-di-kecamatan-1.jpg Honda-Batam
Lis Darmansyah saat melakukan sidak di Kecamatan Bukit Bestari.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah berencana membangun empat unit konter pelayanan di setiap pintu masuk kantor kecamatan dan kelurahan di Kota Tanjungpinang.


Demikian disampaikan Lis Darmansyah saat melakukan sidak di Kecamatan Bukit Bestari, Jumat (1/2/2013).

Menurutnya, konsep pelayanan di tiap kecamatan dan kelurahan nantinya, akan dibuat seperti bank, dimana setiap konter atau meja, memiliki tugas dan fungsi yang berbeda. Setiap anggota kecamatan dan kelurahan memiliki tugas dan tangung jawab untuk memberikan pelayanan kepada warga, seperti konsep yang diharapkan pemerintah melayani warganya.

"Saya sekarang hanya meninjau dan melihat-lihat kondisi kantor pemerintahan yang berada di bawah nanguan pemko, agar dapat direhab dan renovasi sesuai apa yang diharapkan natinya," katanya.

Sejauh ini, tambah Lis, masih banyak kantor camat yang tidak layak kondisinya sehingga butuh dibenahhi, termasuk kantor kelurahan dan pos sikambling.

Untuk menjalankan apa yang diharapkan, dalam waktu dekat Lis akan melakukan perombakan kabinetnya, dan mengharapkan para kepala SKPD yang baru natinya mampu bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan.