Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atraksi Murid TK Semarakkan HUT Yayasan Hang Tuah ke-28
Oleh : khn/dd
Kamis | 31-01-2013 | 16:53 WIB

KARIMUN, batamtoday - Memperingati HUT Yayasan Hang Tuah ke-28, Taman Kanak-Kanak (TK) Hang Tuah menyemarakkannnya dengan berbagai atraksi.

Ketua Yayasan Hang Tuah, Suswanto mengatakan bahwa dikenalnya TK Hang Tuah di tengah-tengah masyarakat Karimun adalah berkat dukungan dari semua pihak.

Sehingga kedepannya, Suswanto berharap tenaga pengajar dapat mengaplikasikan motto HUT Yayasan Hang Tuah ke-28 tahun 2013 yang bertemakan semangat dan kemampuan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas yang dilandasi jiwa kebaharian, pendidikan karakter dan budaya bangsa, kita hasilkan hasil didik yang kompetitif, mempunyai daya saing tinggi, mandiri, adaktif serta responsif terhadap perkembangan lingkungan.

"Mudah-mudahan di Tahun 2013 ini, harapan kita dapat terealisasi," kata dia di depan para undangan, Kamis (31/2/2013).

Dari pantauan batamtoday, tari persembahan serta drama kolosal dari siswa/siswi TK Hang Tuah tersebut, membuat suasana bertambah meriah. Bahkan ketika tari kreasi baru ditampilkan, senyum simpul tergambar diwajah orangtua dan wali murid yang ikut menghadiri acara tersebut.

Di akhir acara, para perwira Lantamal Karimun memberikan hadiah kepada siswa/siswi yang memenangkan perlombaan, yang diselenggarakan untuk menyambut HUT Yayasan Hang Tuah ke 28 tahun 2013 beberapa waktu yang lalu.