Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cokelat Valentine Edisi Bentuk Wajah Seram dari Jepang
Oleh : dd
Rabu | 30-01-2013 | 12:43 WIB
cokelat-valentine-edisi-bentuk-wajah-seram-mau-beli.jpg Honda-Batam
(Foto : merdeka.com)

TOKYO, batamtoday - Hari Valentine sebentar lagi datang. Apakah Anda sudah siap membeli cokelat untuk diberikan kepada orang terkasih? Jika belum, mungkin Anda tertarik dengan cokelat yang tidak biasa yang satu ini.

Seperti yang dilansir dari Huffington Post, cokelat Valentine buatan FabCafe di Shibuya, Tokyo, Jepang ini bentuknya unik. Sebab pembeli bisa melakukan scanning pada wajahnya sendiri dan membuatnya menjadi bentuk cokelat. Manis atau seram?

Ternyata meskipun pembeli berparas cantik atau tampan, cokelat Valentine bentuk wajah tersebut justru terlihat sedikit menakutkan. Jika tidak percaya, perhatikan hasilnya berikut ini.

Penawaran spesial ini pun dibanderol dengan harga 6.000 yen atau sekitar Rp 630.000 dan hanya para wanita yang bisa membelinya. Kenapa? Sebab tradisi di Jepang memang terkenal dengan cara wanita yang selalu memberikan cokelat pada pria.

Untuk pria? Tenang saja, akan ada White Day bagi para pria pada bulan Maret. Perayaan yang hampir mirip dengan Valentine Day, namun saat itu giliran pria yang harus membalas pemberian cokelat dari wanita.

Sumber : Merdeka.com.