Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sepultura akan Terbitkan Buku Biografi
Oleh : dd
Selasa | 29-01-2013 | 11:05 WIB
sepultura.jpg Honda-Batam
Sepultura.

RIO DE JANEIRO, batamtoday - Band thrash metal kebanggaan Brazil, Sepultura, akan menerbitkan buku biografi yang menceritakan dengan rinci perjalanan karir mereka selama 30 tahun terakhir. Rencananya biografi ini akan diterbitkan pada akhir 2013 dan ditulis oleh Jason Korolenko, pengarang buku berjudul The Day I Left.

Biografi berjudul Relentless – The Book of Sepultura akan menceritakan mulai dari formasi awal mereka hingga terbaru saat ini, bahkan didalamnya akan terdapat cerita-cerita yang tidak disampaikan hingga saat ini serta wawancara dengan beberapa musisi-musisi, keluarga, teman-teman, dan penggemar.

“Cerita perjalanan karir Sepultura bukan hanya tentang musik. Itu juga termasuk tema universal tentang kegigihan dalam menghadapi kesulitan. Ini sangat menginspirasi, tentunya tidak kekurangan drama juga, dan akan menjadi daya tarik bagi penggemar dan bahkan sekalipun bukan penggemar,” ujar Korolenko seperti dilansir dari Blabbermouth.

Sementara itu, Max Cavalera yang merupakan bekas vokalis dan gitaris dari Sepultura juga sedang membuat buku otobiografi tentang dirinya. Rencananya buku tersebut akan dirilis pada tahun ini pula.

Buku tersebut ditulis oleh penulis rock asal Inggris, Joel McIver. Kata pengantar di buku tersebut akan ditulis oleh Dave Grohl (Foo Fighters). Ozzy Osbourne dan Chino Moreno dikabarkan juga menjadi nara sumber buku tersebut.

Sumber : RollingStone.