Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

28 Unit Taksi Blue Bird Layani Warga Batam Hari Ini
Oleh : ron/dd
Selasa | 29-01-2013 | 10:49 WIB
blue-bird-kurniawan-bendera.gif Honda-Batam
Kurniawan, GM Blue Bird Melepas Armada dari pool di eks Barelang Concert, kawasan Simpang Jam.

BATAM, batamtoday - Meski telah melayani masyarakat sejak kemarin, namun manajemen Taksi Blue Bird di Batam meluncurkan secara resmi pengoperasiannya pada Selasa (29/1/2013).

Peluncuran itu ditandai dengan kibaran bendera yang dilakukan oleh General Manager Blue Bird, Kurniawan di pool eks Barelang Concert, kawasan Simpang Jam.

Sutrisno, manajer operasional Blue Bird Batam mengatakan hari pertama beroperasi kemarin pihaknya mengerahkan 27 armada. Namun pada hari ini, mendapat tambahan 1 unit, yang menjadi 28 unit untuk dioperasikan melayani konsumen.

"Peluncuran hari ini sebagai tanda bahwa kita telah melayani masyarakat mengedepankan pelayanan prima kepada penumpang," kata Sutrisno.

Diharapkan, operasional Blue Bird berjalan dengan lancar. Pihaknya akan melakukan evaluasi untuk melihat perkembangan selama seminggu kedepan.

"Perkembangannya kita lihat untuk evaluasi selama seminggu," ujarnya.

Sutrisno juga mengatakan bahwa pihaknya masih membutuhkan pengemudi Blue Bird dan masih melayani masyarakat yang ingin melamar.

"Paling wajib tidak bertato dan tidak bertindik. Target rekruitmen, mudah-mudahan bisa maksimal minggu pertama bulan Februari," terangnya.