Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Syahrul Lega Pelaku Pencurian di Rumahnya Tertangkap
Oleh : chr/dd
Senin | 28-01-2013 | 13:39 WIB
syahrul.gif Honda-Batam
Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul mengaku lega dengan tertangkapnya Suherman dan Dadang yang membobol rumahnya, sehari jelang pelantikan dirinya menjadi orang nomor dua di ibu kota Provinsi Kepulauan Riau itu.

"Alhamdulillah, pelakunya sudah tertangkap," kata Syahrul saat ditemui di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (28/1/2013).

Ditanya, barang-barang apa saja yang diambil pelaku saat kejadian pencurian di rumahnya, Syahrul mengaku yang hilang berupa uang Rp20 juta lebih, termasuk kalung emas.

Kejadian pencurian di rumah Syahrul terjadi pada 15 Januari 2013, atau satu hari sebelum pelantikanya menjadi Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Selain Syahrul, pejabat Pemko Tanjungpinang yang menjadi korban pencurian dari spesialis pembobol rumah mewah itu adalah Wan Samsi, Asisten Ekonomi Pembangunan.

Sebelumnya, dua gembong pencuriaan spesialis rumah mewah di Tanjungpinang Suherman alias Iwan (39) dan Dadan warga Km 12 arah Kijang dibekuk anggota Polres Tanjungpinang pada Senin (28/1/2013).