Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menu Pakkeji Hemat di Takigawa Resto Nagoya Citywalk
Oleh : srl/dd
Senin | 28-01-2013 | 12:19 WIB
Takigawa.gif Honda-Batam
Takigawa Resto di Nagoya Citywalk.

BATAM, batamtoday - Takigawa Resto yang berada di Komplek Nagoya Citywalk lantai I menawarkan paket hemat  yang terdiri dari 2 pilihan dengan harga yang ekonomis untuk makan siang Anda.

Menu hemat yang ditawarkan yakni Pakkeji 1 dengan harga Rp45 ribu dan Pakkeji 2 dengan harga Rp69 ribu. Takigawa Resto juga memberikan diskon 25 persen untuk paket hemat tersebut.

Rizal, Supervisor Takigawa mengatakan untuk Pakkeji 1, terdiri dari satu porsi menu bowls of fury (sajian makanan yang dilengkapi nasi) dan gratis 1 gelas minuman teh Jepang yaitu hot ocha free flow atau cold ocha free flow.

Sedangkan untuk diskon 25 persen, berlaku bagi yang mempunyai member card dari Takigawa. Member ini sendiri bisa didapatkan secara cuma-cuma hanya di Resto Takigawa. Dengan adanya member card ini, penikmat kuliner akan diberi diskon 25 persen untuk semua menu yang dipilih.

"Promo ini sendiri ditujukan bagi seluruh masyarakat Batam yang ingin menikmati kuliner Jepang di Takigawa. Yakni, bagi yang mempunyai member card Takigawa akan mendapatkan diskon 25% semua menu termasuk menu pakkeji. Dan diskon tersebut ternyata juga berlaku di seluruh restoran Takigawa," kata Rizal, Senin (28/1/2013).

Penasaran dengan promo dan banjir diskonnya, silahkan datang ke Takigawa Japanese Resto di Ground Floor blok CD 109 Nagoya Citywalk, atau bisa menghubungi (0778) 427485 untuk reservasi.