Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Solusi Pencahayaan di Tangan Anda

Philips EasyScene, Inspirasi Ide Pencahayaan
Oleh : Sumantri
Jum'at | 18-03-2011 | 09:52 WIB
Helen_Lim.jpg Honda-Batam

Helen Lim

Batam, batamtoday - Philips Lightning Indonsia, kembali menghadirkan teknologi terbaru di
dunia pencahayaan. Philips EasyScene namanya dengan keunggulan perpaduan teknologi gelombang radio dan cahaya. Produk inovasi terbaru ini direncanakan akan hadir dipasaran elektronik di Batam mulai Sabtu 19 Maret 2011.

"Dengan Philips EasyScene, anda dapat menyalakan, mematikan, menerangkan atau meredupkan cahaya lampu anda, semua cukup dengan sentuhan pada tombol remote yang pintar. Teknologi yang dibenamkan pada produk terbaru ini adalah gabungan dari teknologi pencahayaan dan teknologi Gelombang Radio, yang pertama kalinya diprkenalan oleh Philips Lightning," papar Helen Lim, Operasional Manager PT Muliatama selaku main distributor Philips untuk wilayah Kepri.

Dikatakan Helen, yang membuat EasyScene terasa lebih unggul dibanding produk pencahayaan lain adalah kontrol yang menyeluruh dan dapat menciptakan efek pencahayaan yang diinginkan oleh setiap pengguna. selain itu produk ini juga dapat diredupkan hingga 5 persen cahaya tanpa perlu memasang dimmer (pengatur volume cahaya) di rumah anda.

Selain itu, dari sisi hemat energy, Philips memang rajanya. bagaimana tidak, jika produk pencahaya lain, memerlukan energi hingga 40 watt untuk memerangi ruangan berukuran 30 m2, tapi dengan produk Philips, apapun jenisnya, hanya memerlukan energi 15 watt.

Kelebihan lain dari produk Philips EasyScene adalah, pemakaian yang mudah digunakan, dengan menggunakan remote yang memberdayakan gelombang radio skala rendah. Tersedia pilihan warna cahaya untuk produk terbaru Philips EasyScene ini, yaitu EasyScene dengan cahaya kuning hangat dan putih sejuk.

Produk terbaru ini, sudah bisa dinikmati oleh masyarakat pada 19 Maret 2011, yang akan menyasar berbagai market. Baik Modern market maupun traditional serta distributor atau pengecer.