Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Amankan Pelantikan Wali Kota Tanjungpinang, Polres Turunkan 250 Personil
Oleh : ah/dd
Rabu | 16-01-2013 | 08:43 WIB
kabag-humas-polres-tanjungpinang-1.jpg Honda-Batam
Kabag Humas Polres Tanjungpinang AKP Wisnu Edi Sadono.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Sekitar 250 personil Polres Tanjungpinang diturunkan untuk mengawal jalannya acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih Lis Darmansyah dan Syahrul di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (16/1/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.


Menurut Kabag Humas Polres Tanjungpinang AKP Wisnu Edi Sadono, pengerahan jumlah personil dalam pengamanan pelantikan wali kota itu sudah sesuai demi jalannya acara secara aman dan terkendali.

Bukan hanya itu, sejumlah anggota yang turun pengamanan juga dibekali pentungan, mobil water cenon, dan sejumlah peralatan lain, agar mengantisipasi  hal-hal yang tidak dinginkan dapat terjadi.

"Kami turunkan sekitar 80 persen personil Polres untuk mengamankan jalannya pelantikan walikota Tanjungpinang terpilih Lis dan Syahrul di DPRD Kota Tanjungpinang," kata Wisnu.

Sementara itu, diketahui anggota polres mendapat bantuan dari sekitar 30 anggota dari Satpol PP kota Tanjungpinaang, TNI AL, TNI AU, dan instansi lainya.