Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karyawan Kontraktor Ditemukan Tewas di Lokalisasi Mat Belanda
Oleh : irw/dd
Selasa | 15-01-2013 | 14:14 WIB
jasad-yudi.gif Honda-Batam
Jasad Yudi usai divisum di RS BP Batam.

BATAM, batamtoday - Yudi (27) karyawan kontraktor PT Prambanan di Pulau Manis, Belakang Padang ditemukan tewas di salah satu kamar di bar Kharisma, lokalisasi Mat Belanda, Selasa (15/01/2013) sekitar pukul 03.00 WIB.

Tewasnya pria beranak satu itu sempat membuat para tamu dan pengunjung lokalisasi kaget. Soalnya sebelum meninggal, Yudi masih menikmati malam di bar milik Baela Belakang Padang.

Menurut Kapolsek Belakang Padang, AKP Dasrul Savit sebelumnya korban sempat minum-minum dan memesan sebuah kamar.

Dijelaskan mantan Kapolsek KKP Sekupang itu, dari keterangan saksi Nurcia (26), diketahui Yudi kerap mengunjungi tempat hiburan malam tersebut.

Menurut Nurcia, Yudi hendak tidur namun tiba-tiba tubuhnya kejang-kejang sehingga Yudi tak bisa tertolong lagi, wanita malam itupun langsung melaporkan ke pemilik bar yang melanjutkan informasi tersebut ke polisi.

"Jenazahnya kita bawa ke puskesmas dan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut kita bawa ke Ruang Jenazah RS BP Batam guna dilakukan visum," kata Dasrul saat dihubungi wartawan

Usai dilakukan visum oleh Dokkes Kesehatan Polda Kepri, dr Novita, lanjut Dasrul korban sejak lama sudah menderita penyakit jantung dan ditubuh korban  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Kita sudah lakukan visum, tapi keluarga tidak mau diotopsi, kini Yudi  oleh keluarga akan dikebumikan di kampung halamannya, Lampung," ujar Dasrul.