Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Curi Lima Bungkus Coklat, Nani Dipolisikan
Oleh : kli/dd
Selasa | 15-01-2013 | 13:09 WIB

BATAM, batamtoday - Nani (18), warga Seibeduk terpaksa berurusan dengan polisi. lantaran mencuri lima bungkus coklat senilai Rp56 ribu di Panbil Mall, Senin (14/1/2013).

Kanit Reskrim Polsek Seibeduk, Aipda Gultom mengatakan Nani digiring sekuriti Panbil Mall lantaran kepergok mengambil lima bungkus coklat tanpa membayar di kasir. Nani beserta coklat yang dicurinya diserahkan langsung ke Polsek Seibeduk.

"Pelaku ini katanya mengambil coklat tanpa membayar ke bagian kasir. Saat ini pelaku sudah diamankan untuk dimintai keterangan," kata Gultom, Selasa (15/1/2013).

Hasil pemeriksaan sementara, kata Gultom pelaku diketahui melakukan aksinya seorang diri. Tapi, karena aksi pencurian sudah acap kali terjadi di pusat perbelanjaan tersebut, pelaku akhirnya diserahkan ke polisi.

Ironisnya, dua kali aksi pencurian yang terjadi di Panbil Mall selalu berhasil ditangkap sekuriti dan berujung ke Kantor Polisi. Sementara, pencurian helm milik pelanggan yang sudah sering terjadi malah tak pernah ditangkap ataupun dipergoki sekuriti.