Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belum Didatangi Keluarga, Jasad Pemuda Tak Dikenal Masih Disemayamkan di RS BP Batam
Oleh : irw/dd
Selasa | 08-01-2013 | 15:19 WIB

BATAM, batamtoday - Jasad pemuda tanpa identitas berkulit hitam itu disemayamkan di ruang Pemulasaran RSOB-BP Batam.Tubuh yang mengenakan kaos warna putih bermotif garis-garis dan mengenakan celana pendek jeans warna coklat terbaring kaku pada Selasa (08/01/2013) pukul 14.55 WIB.

Belum ada satupun keluarga atau kerabat yang mendatangi ruang Pemulasaran RS BP Batam pria tanpa identitas itu akan dilakukan visum et revertum oleh dokter Polda Kepri, Novita guna menyelidiki penyebab kematian korban berkulit hitam tersebut.

"Kita sudah lakukan visum, hasilnya  ada tiga titik bekas luka lecet akibat benda tumpul di bagian dada dan tangannya," ujar Novita.

Novita menambahkan, jasad korban diperkirakan meninggal lebih dari 12 jam.

"Selain ada tanda aspesia (kekurangan oksigen) kita belum tahu pasti penyebab kematiannya, karena korban ditemukan tergeletak di dalam rawa,"ujarnya Novita kepada wartawan.

Diberitakan, enemuan sesosok mayat pria tanpa identitas hebohkan warga RT 3 / RW 3 Kampung Agas, Tanjunguma, Selasa (8/1/2013) sekitar pukul 9.00 WIB. Saat ditemukan jazad korban dalam posisi terlentang dan wajahnya tertutup terpal di hutan bakau dekat permukiman warga.