Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Seibeduk Ciduk Empat Pelaku Curanmor
Oleh : kli/dd
Senin | 07-01-2013 | 14:53 WIB
Curanmor_1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Kepolisian Sektor Seibeduk dalam sebulan terakhir ini berhasil menangkap empat pelaku curanmor. Pelaku yang masih tergolong di bawah umur ini ditangkap beserta barang bukti empat sepeda motor hasil curian.

Kanit Reskrim Polsek Seibeduk, Bripka Gultom mengatakan keempat pelaku ditangkap di dari dua lokasi di daerah Seibeduk. Beserta barang bukti, tiga orang pelaku diserahkan ke Polsek Batam Kota dan satu orang ke Polsek Batuaji.

"Keempat pelaku kami tangkap beserta barang bukti empat sepeda motor. Pelaku masih di bawah umur, dan sudah dilimpahkan ke Polsek Batam Kota dan Polsek Batuaji, karena Laporan Polisi (LP) korban ada di dua polsek tersebut," jelasnya, Senin (7/1/2013) siang.

Menurut Gultom, pelaku ranmor yang masih di bawah umur itu ditangkap saat melakukan patroli rutin di daerah Seibeduk. Karena merasa curiga akan gerak-gerik pelaku, anggota yang melakukan patroli beserta langsung mengamankan pelaku.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, diketahui keempat pelaku yang diamankan itu merupakan pelaku curanmor yang dicari dua polsek penerima laporan kehilangan korban.

"Kami hanya melakukan penangkapan saja, keempat pelaku itu langsung kita serahkan semua ke polsek yang ada laporan kehilangan," jelas Gultom tanpa menyebut nama-nama pelaku.