Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jasad Ibu dan Anak Ditemukan Mengapung di Perairan Jembatan III Barelang
Oleh : hz/dd
Senin | 07-01-2013 | 10:29 WIB

BATAM, batamtoday - Dua sosok mayat ditemukan mengapung di perairan Jembatan III Barelang, Minggu (6/1/2012) sekitar pukul 11.30 WIB. Belakangan diketahui dua mayat itu adalah pasangan ibu dan anak yang merupakan warga Perumahan Family Dream-Nongsa.

Jasad Atik Winarsih (23) dan anaknya, Anggraini Kayla Tania (2,5 tahun), ditemukan oleh warga yang sedang memancing di sekitar Jembatan, atas kemudian warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Galang dan Satpolair Polresta Barelang.

"Penemuan mayat itu ditemukan warga yang hendak mancing, mendapatkan laporan itu kami langsung terjun ke TKP," kata Kasat Polair Polresta Barelang Kompol Didik Efrianto melalui Kanit Gakum Aiptu Suranto kepada batamtoday, Senin (7/1/2012).

Dijelaskannya, saat ditemukan kondisi sangat mengenaskan dan tubuh keduanya hampir membusuk. Namun tak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dari kedua tubuh korban.

"Diduga korban meninggal akibat bunuh diri, hasil penyelidikan sebelum ditemukan tewas pasangan ibu dan anak dikabarkan hilang dari rumah," terangnya.

Selanjutnya kedua jasad tersebut dibawa ke RS Otorita Batam untuk divisum. Meski memastikan kedua jasad adalah ibu dan anak, polisi belum memberikan keterangan mengenai bagaimana keduanya tewas di lokasi dan waktu yang bersamaan.

"Kita masih menunggu hasil visum dokter, namun kejadiannya murni bunuh diri dan bukan kasus kriminal," pungkasnya.