Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Champion

Madanda: Marseille Bisa Singkirkan MU
Oleh : Hendra Zaimi
Selasa | 15-03-2011 | 09:13 WIB

Marseille, batamtoday - Kiper Olympique Marseille, Steve Mandanda yakin timnya akan mampu menumbangkan Manchester United dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champion di Stadion Old Trafford, Rabu, 16 Maret 2011 dan lolos ke babak delapan besar.

Pada pertandingan leg pertama, jawara Liga Champion musim 1993/1994 ini berhasil menahan imbang Setan Merah dengan skor 0-0 di kandang mereka Stade Velodrome pada tanggal 24 Februari 2011 lalu.

Menurut kiper tim nasional Prancis ini, kepercayaan diri dari anak asuh Erick Gerretz ini datang setelah pada pertandingan Ligue 1 pekan lalu, Marseille mampu meraih kemenangan atas Stade Raines dengan skor 2-0. Mandanda berharap kesuksesan tersebut juga menular ke kompetisi Eropa.

"Saya ingin menyampaikan kepada Anda yang sebenarnya, kami tidak merasa begitu tertekan jelang pertandingan ini, meski kami dalam situasi yang tidak seperti ini sebelumnya," ujar Mandanda dikutip UEFA.com.

"Tapi, kami sudah siap. Kami sudah mempersiapkan diri sebaik-baiknya sehingga ada atmosfir yang sangat bagus di dalam skuad ini, terutama setelah kemenangan di Rennes. Kami dalam kondisi bagus dan juga rileks."

"Yang jelas, kami sangat termotivasi dan fokus untuk bisa memenangi pertandingan."