Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Adele Daftarkan Namanya Sebagai Merek Dagang
Oleh : dd/rs
Kamis | 27-12-2012 | 10:51 WIB
adele.jpg Honda-Batam
Adele.

LONDON, batamtoday - Ketenaran dan kesuksesan yang telah diperoleh, membuat Adele tidak ingin namanya disalahgunakan oleh orang lain. Belum lama ini, biduanita pop kenamaan Inggris tersebut dikabarkan telah mendaftar namanya sebagai sebuah merek dagang.

Ditulis oleh The Sun, nama penyanyi “Someone Like You” tersebut kini tidak dapat dipergunakan untuk kepentingan bisnis tertentu. Adele telah memastikan bahwa tanpa persetujuannya nama ‘Adele’ tidak dapat dipakai untuk menjual produk seperti parfum atau perhiasan.

Seorang sumber yang enggan disebut identitasnya membeberkan, “Ia tidak ingin orang memanfaatkan namanya dengan menggunakannya pada produk yang dapat mengelabui bahwa ia terlibat dalam produk tersebut.”

Kesuksesan Adele dalam dunia musik memang telah diakui dunia. Hal itu tercermin dari beberapa penghargaan yang berhasil diboyongnya di tahun 2012 seperti enam trofi Grammy Awards dan dua trofi Brit Awards.

Baru-baru ini, Adele juga mendapatkan penghargaan sebagai Entertainer of the Year dari Associated Press. Predikat yang dianugerahi kepada tokoh berpengaruh besar dalam dunia hiburan dan budaya ini sebelumnya pernah diberikan kepada Lady Gaga, Taylor Swift, dan Tina Fey.