Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kopi Hawaii Manjakan Lidah Penikmat Kopi di Seluruh Dunia
Oleh : dd/mdk
Kamis | 20-12-2012 | 12:06 WIB

HONOLULU, batamtoday - Untuk pertama kalinya, Nespresso, unit operasi dari Nestlé Group yang berbasis di Lausanne, Swiss, meluncurkan produk edisi terbatas Hawaii Kona Special Reserve 2012. Ini merupakan salah satu kopi paling berharga dan langka di dunia.


Bagi Anda penikmat kopi, jenis kopi ini tentu tidak asing lagi. Terbuat dari 100% Hawaii Kona Arabika murni, yang tumbuh di lereng gunung berapi Hualalai dan Mauna Loca di Pulau Hawaii, Nespresso berhasil menyuguhkan cita rasa kopi yang nikmat.

"Kami menawarkan kopi dengan cita rasa luar biasa kepada para penikmat yang ingin merasakan dimensi baru dalam perjalanan menambah wawasan dan kenikmatan tentang kopi," ujar Karsten Ranitzsch, Kepala Nestlé Nespresso, sebagaimana dilansir Extravaganzi (20/12).

Bagi Anda para penikmat kopi, Hawaii Kona Special Reserve 2012 menawarkan sensasi buah dengan cita rasa yang lembut, elegan, dan aroma yang menggugah selera. Jika ingin lebih mantap, Anda bisa menambahkan susu untuk memberi rasa legit dan lembut di lidah.

Nespresso telah menjual produk tersebut kepada sejumlah restoran kelas atas di 13 pasar di seluruh dunia. New York, Miami dan Boston adalah beberapa tempat yang telah menjual kopi Hawaii dengan harga sekitar USD 20 atau Rp 193.000 per cangkir.