Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Terima Telepon, Motor Milik Johanes Terbakar
Oleh : arj/dd
Selasa | 18-12-2012 | 17:57 WIB
motor-terbakar.jpg Honda-Batam
Motor Suzuki Thunder milik Johanes setelah terbakar terlihat tinggal hanya kerangka.

TANJUNGUBAN, batamtoday - Johanes (39), warga Tanjunguban, nampaknya memang benar-benar bernasi apes. Motor Suzuki Thunder bernomor polisi BP 2676 TD miliknya terbakar usai dirinya menerima telepon, Selasa (18/12/2012).


Kejadian itu berlangsung di Jalan Desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan. Saat itu Johanes hendak melanjutkan perjalanan usai menerima telepon, namun tiba-tiba muncul api dari bawah tangki motornya.

"Korban langsung melompat dan menghindar dari kobaran api," kata Kapolsek Bintan Utara Kompol I Dewa Nyoman ASN, Sik kepada batamtoday.

Diduga  panik dan tidak air yang di sekitar lokasi kejadian, sehingga pengendara tidak berusaha untuk mematikan api saat kendaraan mulai terbakar. 

Sementara itu, tidak lama setelah kejadian tersebut, anggota kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian untuk mengambil data terkait terjadinya kebakaran kendaraan milik Johanes. Selanjutnya, dengan kondisi motor yang tinggal menyisakan kerangkanya tersebut, langsung dibawa pulang oleh pemilinya.