Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Jazz Terbalik di Km 8 Tanjungpinang, Sopir Kabur
Oleh : ah/dd
Senin | 17-12-2012 | 12:04 WIB
honda-jass-terbalik-di-tpi-1.jpg Honda-Batam
Honda Jazz yang terbalik di Km 8 diamankan di Unit Laka lantas Pores Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Pengendara Honda Jazz warna silver dengan nomor polisi BP 1025 TW langsung kabur meninggalkan mobilnya dengan posisi terbalik di pingir, tepat di simpang lampu merah Jalan DI Panjaitan Km 8 Tanjungpinang.


Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Iptu Fiska Ananda, membenarkan kejadian tersebut. "Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB, Minggu (16/12/2012) dini hari lalu," ujar Iptu Fiska kepada batamtoday, Senin (17/12/2012).

Hingga saat ini, kata Fiska, pihaknya belum mengetahui siapa yang mengendarai mobil honda jazz tersebut. Sebab, posisi mobil ditemukan dalam kondisi terbalik di parit pingir jalan di Km 8, saat pihaknya melakukan patroli.

"Dugaan sementara, pengemudi mobil dalam keadaan mabuk. Namun sejauh ini baru dugaan dan belum bisa dipastikan, karena identitas sopir belum dapat ditemukan, termasuk STNK tidak ada di dalam mobil saat polisi melakukan pengeledahan," terangnya.

Hingga berita ini diunggah, Honda Jazz tersebut masih diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang. Iptu Fiska juga mengimbau pemiliknya untuk datang mengambil mobil tersebut.